PELATIHAN PUBLIC SPEAKING & SERVICE EXCELLENCE

Diarpus Kukar menggelar Pelatihan Public Speaking dan Service Excellence untuk ASN dan Non ASN. Kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan keterampilan komunikasi dan pelayanan publik.

Kegiatan diawali dengan sambutan Kepala Diarpus Kukar, Hj. Aji Lina Rodiah sekaligus membuka kegiatan secara resmi. Dalam sambutannya beliau menyampaikan “sangat mengapresiasi inisiatif dari pelatihan tersebut, Ini adalah langkah penting dalam upaya kita bersama untuk meningkatkan kualitas sumber daya manusia di lingkungan Diarpus, khususnya dalam hal kemampuan berkomunikasi dan memberikan pelayanan yang optimal kepada masyarakat. Pelatihan ini tidak hanya bertujuan untuk meningkatkan kemampuan berbicara di depan umum, tetapi juga untuk memperkuat komitmen kita dalam memberikan pelayanan terbaik kepada publik. Sebagai bagian dari aparatur pemerintah, kita memiliki tanggung jawab besar untuk senantiasa memberikan pelayanan yang profesional, ramah, dan efisien”.

Pelatihan ini mengundang narasumber yang sangat berkompeten, I Made Kertayasa, S.K.M., M.M., CPS., C.NLP, pelatihan ini menghadirkan materi yang sangat relevan untuk meningkatkan kemampuan berbicara di depan umum serta memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. Peserta antusias mengikuti setiap sesi, yang dirancang untuk memperkuat teknik komunikasi dan kualitas pelayanan di berbagai sektor.

Kegiatan Pelatihan dilaksanakan di Kaltim Park Kecamatan Samboja, (23/11) yang lalu.

•••
📷 Tim Humas Diarpus Kukar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru